Pengunjung Blog

Kamis, 17 Juni 2010

Gadis Seksi Hebohkan Stadion Soccer City


Banyak hal yang mencengangkan terjadi di Piala Dunia 2010 banyak negara-negara baru yang menampilkan permainan yang memukau. Namun, di sisi lain juga banyak kejadian mencengangkan lain yang terjadi, diantaranya adalah para gadis berpakaian rok mini.

Sebanyak 30 gadis berambut pirang dan memakai pakai serba oranye dan rok mini ini cukup membuat perhatian pengunjung stadiun Soccer City teralihkan (terutama para pria) pada hari senin lalu saat Belanda melawan Denmark.

Mereka adalah para gadis yang mempromosikan Bavaria beer buatan Belanda. Mereka diduga melakukan ambush marketing (pemasaran terselubung) karena Bavaria Beer bukan merupakan sponsor resmi PD 2010.

Walaupun para gadis cantik ini tidak ditahan karena aksinya, mereka dikeluarkan dari stadion Soccer City oleh para petugas.

Ketua media FIFA Nicolas Maingot berkata," FIFA mengajukan tuntutan terhadap penyelenggara dari aksi ambush marketing tersebut. Tidak ada tuntutan yang diajukan kepada gadis-gadis tersebut. Masalah ini sekarag berada di bawah penyelidikan SAPS (South Africa Police Service)".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar